Chat disini

Perjalanan Waktu

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Mei 2012

Awal Persahabatan

Sebuah cerita tercipta ketika kita dipertemukan dengan orang yang belum pernah kita kenal sebelumnya.Begitu juga cerita indah ini, takdir telah mempertemukan aku dengan mereka.Kami bertemu pada suatu pagi disuatu tempat yang selalu kami kunjungi setiap hari tuk sebuah kesempurnaan dimasa depan. Bagi ku sekolah bukanlah hal yang menyenangkan saat itu, satu - satunya alasan kenapa setiap pagi aku pergi ketempat membosankan seperti sekolah saat itu adalah tuntutan orang tua, tapi cerita jadi berbeda saat aku bertemu dengan mereka.
Semenjak mereka hadir dalam kehidupan ku, aku merasa dunia ku berubah. Mereka selalu mengajak aku dalam suatu petualangan yang meningkatkan adrenalin. Mereka selalu membuatku tertawa lepas melupakan sejenak masalah yang menjadi beban. Mereka juga yang telah mengajariku tentang indahnya hidup berbagi.

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers